Apakah Tingkat Keberhasilan Postinor 2 Hingga Mencapai 100% Dalam Mencegah Kehamilan ? | Alvarma Store

Mencegah kehamilan tidak hanya dianggap sebagai hal aneh mengingat teknologi kontrasepsi sudah sangat canggih hingga kini.

Mulai dari kontrasepsi oral, suntik, copper T dan berbagai macam kontrasepsi yang lainnya.

Kontrasepsi lazimnya selalu dikonsumsi sebelum berhubungan seksual. Namun bagaimana jika penggunaan obat kontrasepsi gagal seperti contohnya kondom yang bocor?

Disinilah peranan dari Postinor sebagai Kontrasepsi Darurat. Jika anda tertarik membaca lebih lanjut tentang postinor kunjungi artikel kami tentang segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Postinor.


Kontrasepsi darurat digunakan tidak sebelum berhubungan melainkan setelahnya

Mengapa Harus Menggunakan Postinor?

Kemungkinan paling kecil terjadi konsepsi adalah pada 3 hari pertama (72 jam) setelah berhubungan badan.

Pada masa ini , sel sperma belum sepenuhnya mampu bersatu dengan sel telur atau yang dipahami sebagai sudah dibuahi.

Sehingga masa ini merupakan masa terbaik untuk menggagalkan adanya kemungkinan terjadinya pembuahan.

Postinor memang bukan satu - satunya cara untuk mencegah kehamilan , anda dapat membaca lebih lengkap untuk mencegah kehamilan tanpa obat program KB

Namun hingga saat ini postinor merupakan satu - satunya kontrasepsi darurat yang paling aman dan memiliki kemungkinan keberhasilan tertinggi dari segala jenis kontrasepsi darurat.

Apakah Postinor Merupakan Obat Penggugur Kandungan?

Ini merupakan pertanyaan tersering dari pembeli yang akan membeli produk postinor 2 di seluruh kota. Tidak hanya di kota Jogja, namun juga di Bandung maupun Jakarta. Rata - rata pembeli datang untuk mencari obat penggugur kandungan.

Sekali lagi, postinor 2 memiliki efektifitas yang tinggi dari penggunaan dibawah 72 jam. Dimana sel sperma belum melakukan pembuahan pada sel telur yang dimiliki wanita.

Sehingga dengan penggunaan postinor tubuh wanita akan membuat rahim menjadi sangat kental dan tertutupi cairan yang sangat kental. Hal ini akan membuat sel sperma kesulitan untuk menembus sel telur.

Kami menulis artikel yang khusus di tulis di salah satu blog kami Jual Postinor Bandung tentang ajakan untuk tidak menggunakan obat penggugur kandungan dan memulai hubungan seksual yang cerdas serta cermat.

Pada artikel diatas, kami beberapa kali memaparkan tentang bagaimana harusnya hubungan seksual yang baik dan aman dapat mencegah kehamilan. Diluar bagaimana penggunaan kontrasepsi darurat yang benar.

Berapakah Tingkat Keberhasilan Postinor 2 Dalam Mencegah Kehamilan?

Postinor 2 merupakan satu - satunya obat kontrasepsi darurat yang diminum setelah berhubungan dengan tingkat keberhasilan hingga 99% !

Ya anda tidak salah membaca namun saat ini postinor 2 merupakan produk kontrasepsi terbaik dalam mencegah kehamilan.

Namun apakah betul sebagus itu?

Ya, postinor 2 akan memberikan tingkat keberhasilan hingga 99% jika digunakan dibawah 72 jam setelah berhubungan.

Ini tingkat keberhasilan yang sangat tinggi namun memang ada waktu yang dibutuhkan. Sehingga kami sangat menyarankan agar anda selalu memiliki stok postinor sebelum berhubungan seksual tanpa pengaman.

Jika anda mau menggunakan postinor, anda bisa memesan melalui website kami karena postinor 2 tidak dapat dipesan tanpa menggunakan resep.