Bagaimana Caranya Agar Tidak Hamil Tanpa KB?




Dapatkah jika saya tidak hamil tanpa kb?

Kita mengenal kontrasepsi atau KB yang digunakan sebagai pencegah kehamilan bagi pasangan suami istri. Namun bagaimana jika anda ingin tidak hamil tanpa kb?
Bukan hanya tanpa KB, bisa jadi anda lupa mengkonsumsi pil KB atau tidak menggunakan kontrasepsi lain atau malah lupa mengenakan pengaman saat melakukan hubungan seksual namun masih belum menginginkan anak atau sudah cukup anak.

Salah satu cara agar tidak hamil tanpa kb adalah dengan menggunakan kontrasepsi darurat atau yang kedepannya akan anda kenal sebagai Postinor.

Postinor merupakan kontrasepsi darurat yang digunakan selepas anda melakukan hubungan seksual tanpa pengaman atau hubungan terputus yang gagal (coitus interuptus). Tujuan digunakannya postinor adalah agar mencegah pembuahan.

Tujuan utama adanya kontrasepsi darurat adalah menghindari tindakan aborsi yang sangat merugikan baik dari segi materi maupun keselamatan ibu. Sehingga postinor tidak diciptakan untuk menggugurkan kandungan atau bersifat abortus namun hanya bersifat untuk menggagalkan pembuahan.

Bahkan kontraindikasi penggunaan postinor adalah berupa kehamilan. Bukan artinya merusak kehamilan, melainkan postinor tidak akan ada fungsinya jika digunakan jika sudah terjadi kehamilan. Penggunaan postinor saat sudah ada kehamilan tidak memberikan pengaruh apapun dan tidak membahayakan ibu serta janin.

Lihat video proses pembuahan pada fanpage kami disini.
Sehingga jika anda ingin tidak hamil tanpa kb maka menggunakan kontrasepsi darurat merupakan salah satu cara yang dapat ditempuh. Cara yang aman tanpa membahayakan atau memberi efek samping yang merugikan.

Postinor 2 terdapat 2 caps pada tiap sajiannya. Dikonsumsi dalam rentang waktu maksimal 72 jam setelah anda melakukan hubungan seksual. Semakin dekat dengan waktu berhubungan maka semakin rendah risiko untuk tidak hamil tanpa kb.

Dapatkan postinor sekarang :
-          1 pcs Rp 90.000
-          24 pcs Rp 80.000/pcs
-          60 pcs Rp 65.000/pcs
-          100+ pcs by sms

Hubungi kami di :
SMS / WhatsApp = 0821-2509-4509
Klik disini untuk pemesanan via WhatsApp

Melayani pengiriman luar kota dan COD hanya pada wilayah Yogyakarta.
Jika anda masih punya pertanyaan seputar postinor, baik dari definisi, efek samping, cara penggunaan, keamanan produk dsb silahkan cek di dokumentasi FAQ kami.