Apakah Postinor 2 Dijual Bebas Di Pasaran? | Postinor Jogja

Apakah postinor sebagai obat pencegah kehamilan dijual secara bebas di pasaran? Jawabannya tentu tidak. untuk mendapatkan postinor 2 maka anda membutuhkan resep dari dokter spesialis kandungan. Dimana ini juga tidak mudah karena anda harus menjelaskan mengapa mau menunda kehamilan.

Namun disini kami menyediakan postinor 2 yang dijual bebas tanpa menggunakan resep. Dengan kualitas produk yang sama dan tidak dipalsukan kami menjamin kualitas produk yang akan anda dapatkan.

Pertimbangan kami dalam menyediakan produk Postinor tanpa menggunakan resep adalah untuk menekan tingkat aborsi. Tidak hanya bagi pasangan yang belum menikah namun yang juga sudah menikah. Pertimbangan dalam memiliki anak bukan hal yang sepele. Sedangkan aktifitas seksual tentu sangat sulit untuk dikendalikan dan diatur oleh orang lain.

Sehingga kami menyediakan obat postinor agar menekan tingkat kejadian aborsi. bagi kami, aborsi adalah pembunuhan. Namun membatalkan kehamilan dalam kurun waktu 72 jam setelah berhubungan seksual tidak menjadi masalah karena belum mengalami proses konsepsi atau pembuahan.

Aborsi bukan tindakan yang baik dan tepat dan bagi kami itu adalah pembunuhan. Sehingga cegah selagi bisa. Bukan dengan cara membahayakan tubuh.

Kami menyediakan postinor yang bisa anda miliki dengan segera. Cek pada tab jual postinor untuk info dan pemesanan.

Kembali ke Home