Obat Pencegah Kehamilan Setelah Berhubungan | Postinor Jogja Jakarta

Adakah obat pencegah kehamilan setelah berhubungan? Bisa dan sangat efektif. Postinor dikatakan juga sebagai obat pencegah kehamilan dengan konsep kontrasepsi darurat. Obat kontrasepsi yang digunakan dalam masa efektif 72 jam setelah berhubungan seksual.

obat pencegah kehamilan setelah berhubungan


Obat pencegah kehamilan ini akan membantu anda dalam mencegah pembuahan yang terjadi dalam rahim. Sehingga sperma yang masuk pun tidak mampu membuahi sel indung telur pada wanita.

Proses penggunaan obat pencegah kehamilan ini adalah dengan majunya atau mundurnya masa menstruasi. Sebagai contoh jika anda mengalami menstruasi pada tanggal 25 maka dengan penggunaan postinor anda akan menemukan menstruasi maju pada tanggal 18 atau justru mundur pada tanggal 2 bulan berikutnya.

Hal ini sangat lumrah, dan pada fase menstruasi berikutnya anda akan tetap memiliki jadwal menstruasi yang sama kembali.

Efek samping yang paling sering anda rasakan adalah dengan adanya rasa mual setelah penggunaan obat postinor ini sebagai obat pencegah kehamilan. Hal ini dikarenakan oleh karena dosis hormon progresterone yang sangat besar.

Bagaimana cara menggunakan obat pencegah kehamilan ini? 

1. Pastikan anda mengonsumsinya dalam kurun waktu <72 72="" diatas="" dibawah="" dikonsumsi="" efek="" ini="" jam.="" jam="" jika="" karena="" masih="" memang="" memberikan="" namun="" obat="" p="" seefektif="" tidak="">2. Postinor memiliki 2 caps dalam 1 dus sajiannya. Konsumsi kedua caps sekaligus tanpa harus menunggu jeda.

Baca juga : Apa yang terjadi jika Anda mengonsumsi 2 tablet Postinor sekaligus?

3. Jika anda muntah dalam kurun waktu kurang dari 2 jam setelah penggunaan maka diwajibkan untuk mengonsumsi dus kedua.
4. Postinor dianjurkan hanya digunakan maksimal 1 dus dalam 1 siklus menstruasi.

Bagaimana cara mendapatkan Postinor?

Kami hanya melayani pengiriman dalam kota Jogja untuk COD.

Untuk luar kota kami melayani pengiriman menggunakan JNE YES dengan minimal order 2 dus. Transaksi diatas jam `10 pagi maka akan dilayani pada hari berikutnya. Jangan khawatir anda melewatkan golden time 72 jam karena untuk kota kota besar kami pasti menjamin tibanya barang anda dengan tepat waktu.

Kontak kami

SMS / WA 0821-2509-4509
SMS / WA KLIK DISINI
Efektif penggunaan dibawah 72 jam


Cara pemesanan Postinor 2
Kembali ke Home

<72 72="" diatas="" dibawah="" dikonsumsi="" efek="" ini="" jam.="" jam="" jika="" karena="" masih="" memang="" memberikan="" namun="" obat="" p="" seefektif="" tidak="">